Saturday, August 23, 2008

1 sesi sudah aku lewati (curhat)

dari pacaran 2 tahun 1 bulan,kini aku masuk ke sesi berikutnya

persiapan lahir batin menuju pernikahan

kadang aku ngrasa semua pasti dapat aku lalui dengan baik

tapi aku g pungkiri, kadang ragu itu tiba-tiba datang

apa pun yang terjadi, aku bersyukur keyakinan itu masih tetap ada dihatiku

keyakinan yang datang 2 tahun lalu

keyakinan yang insya Allah emang dia jodohku

walau sifat dan sikapnya banyak yang bertetangan ama aku

tapi belum pernah ada alasan buat aku punya keinginan untuk meninggalkannya

semoga aja keyakinanku ini adalah benar

i love u



semoga kelak kamu bisa jadi imamku

seperti harapan aku dan keluargaku

amin ^_^

4 comments:

  1. selamat ya die.. :)) wish all the best..

    ReplyDelete
  2. c1pmunk1:31 am

    Hmmmmm.....

    Ndak terasa ya udah 2 tahun lebih kalian bersama
    But congrats buat kalian...
    Kalian bisa melalui semuanya
    Salut salut salut ....


    Muach KOPED....

    ReplyDelete
  3. seeeeeep ... seeeeeeeeeeep ...

    ikut bahagia dech rasanya nDung
    selamaaaaaaaaaaaaaaaaat ...... mOga² langgeng yaaaaa :)

    ReplyDelete
  4. kunthiel3:31 am

    selamet juga wes,
    enyong yo melu seneng.
    inget baen lek smuwa itu suratan Mu.perbedaan itu adalah kerikille.
    iyo ta????

    ReplyDelete